HUT ke_19 SMK.Negri 1 Lubuk Basung Agam, Masih Laksanakan Kegiatan Lomba Mtq Tingkat Sltp Sederajat.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Peringati HUT ke_19 SMK.Negri 1 Lubuk Basung Agam Sumatera Barat dan khusus pada hari ini, Selasa tanggal13 Desember 2022, dilaksanakan kegiatan lomba MTQ tingkat SLTP sederajat di SMK.Negri Lubuk Basung se Kabupaten Agam Sumatera Barat.

Siswa SLTP dan sederajat yang juara lomba MTQ dan lomba Tahfiz disamping dapat hadiah Tropy, Tabanas dan Sertifikat yaitu.yang juara1 Melka Gempita dengan nilai 91,( Mtsn 5 Agam lox 04).

Juara 2 Naswa Putra Yoza dengan nilai 87 (Smi It Arraudhah lot 12) dan juara 3 As yifa Aulia dengan nilai 84 ( SMP.Negri Lubuk Basung lox 06.)

Dan informasih dari Kepala SMK.Negri 1 Lubuk Basung, Zedri Formen.S.Ag.M.Pd mengatakan, bawah kalau ada yang berminat masuk dan melanjutkan ke SMK.Negri 1 Lubuk Basung, langsung diterima diSMK.N1 Lubuk Basung dan bebas dari Uang Komite selama 6 bulan.

Dengan Syaratnya harus dibawa Sertifikat Asli ke Panitia penerimaan calon siswa Baru dan bebas memilih jurusan yg diminatinya yang ada diSMK.Negri 1 Lubuk Basung.

Informasi itu langsung disampaikan oleh kepala SMK.Negri1 Lubuk Basung Agam Zedri Formen.S.Ag.M.Pd kepada peserta yang ikut lomba dan kepada Media.ujarnya.

Dan lomba keagamaan pada hari ini, baru siap berlangsung yang berlomba dan besok dilanjutkan dengan lomba yang berbeda ujarnya,( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *