DPD Ormas Repelita Sumut Ucapkan Selamat Kepada Kapolresta Pekanbaru Atas Raihan Kompolnas Award Tahun 2022

Medan-  jurnalpolisi.id

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH pada Kamis (08/12/2022) mendapatkan Award dari Kompolnas atas Raihan prestasi di bidang pelayanan yang cukup memuaskan. Penerimaan Award tersebut dilangsungkan di Auditorium PTIK Jalan Tirtayasa Raya Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

DPD Ormas Repelita Provinsi Sumatera Utara yang dipimpin oleh Heri Siswoyo melalui Sekretarisnya Roy Nasution pun menyambut baik atas raihan tersebut dan langsung mengucapkan selamat kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi SIK MH yang juga mantan Dir Pamobvit Polda Riau tersebut.

Bukan tanpa sebab hal tersebut disampaikan, mengingat antara Ormas Repelita dan Kepolisian Republik Indonesia merupakan mitra strategis dalam setiap hal terkhusus dalam pemberantasan korupsi, selain itu Ormas Repelita juga siap memberikan informasi apabila terjadinya tindak korupsi.

Roy Nasution juga mengatakan bahwa, Raihan penghargaan bergengsi tersebut juga turut diterima oleh beberapa Polda dan Polres yang ada di Indonesia. Acara Kompolnas itu juga turut dihadiri oleh Menkopolhukam RI Mahfud MD selaku Ketua Kompolnas RI, Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi, Kemendagri, Kementerian Sumberdaya perempuan dan anak, KPK RI, Komisioner Kompolnas RI serta Pejabat Utama Mabes Polri.

Sekali lagi atas nama DPD Ormas Repelita Provinsi Sumatera Utara, Roy Nasution sebagai Sekretaris mengucapkan selamat kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi SIK MH dan semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan kedepannya. Demikian kata Sekretaris yang juga Koordinator Community Of Journalist Indonesia tersebut.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *