DIHARI PERTAMA MASUK KANTOR, KADES TJ. SIRAM MERANGKAI MAKAN BERSAMA DENGAN WARGA MASYARAKAT DAN ANAK YATIM.

Labuhan Batu –  jurbalolisi.id

Dihari pertama Kepala Desa ( Kepdes) Tanjung Siram, Nixon. Hasibuan, memasuki Kantor, untuk bertugas, pihaknya merangkai kegiatan menjamu warga masyarakat, dengan makan bersama dengan anak yatim sebanyak 40 orang, Senin (19/12/2022) di ruangan Kantor Kepala Desa Tanjung Siram. Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhan Batu.

Acara masuk Kantor diawali dengan pembacaan doa selamat yang dibawakan oleh salah seorang pemuka agama Desa Tanjung Siram.

Selanjutnya Kades Tanjung Siram, Nixon. Hasibuan, dalam sambutannya, mengatakan, terimakasih pada para undangan yang telah berkenan hadir dalam acara hari pertama. masuk Kantor, menjadi Kepala Desa usai dilantik Bupati Labuhan Batu beberapa waktu lalu.

Nixon juga mengucapkan terimakasih, pada warga masyarakat yang telah mendukungnya kembali menjadi Kepdes, semoga untuk kedepan dalam dirinya melaksanakan roda pemerintahan di Desa Tanjung Siram ini, dapat berjalan dengan , dengan harapan dapat menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh perangkat desa dan juga warga masyarakat setempat.

Begitu juga, ucapan terimakasih pada Pejabat sementata Kades Tanjung Siram, yang telah bertugas selama ini di Desa Tanjung Siram, atas nama warga masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih, dan kemungkinan ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan dihati Pak Lubis, saya atas nama masyarakat, memohon maaf, sebut Nixon mengahiri sambutannya.

Sedangkan PJ. Kades Tanjung Siram, Lubis, dalam sambutannya, mengucapkan ribuan maaf pada masyarakat Desa Tanjung Siram, kemungkinan sejak saya menjabat sebagai Kades, dalam pelaksanaan tugas, ada kekeliruan, tutur sapa sehingga kurang berkenan dihati masyarakat Desa Tanjung Siram, saya beserta istri mohonlah dimaafkan, ujar Lubis mengahiri.

Usai acara temu pisah antara Pj Kades dengan Kades terpilih Nixon Hasibuan, yang ditandai dengan foto bersama, diadakan kegiatan makan bersama dengan para anak yatim.

Hadir dalam acara hari pertama masuk Kantor, Kades Tanjung Siram, Nixon. Hasibuan beserta istri, Pj. Kades Tanjung Siram beserta istri, warga masyarakat, para anak yatim. Penulis berita Syafruddin. As

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *