Bupati Teluk Bintuni Melepas Peserta Yospan Jalan Indah yang Di Gelar Polres Bintuni Dalam Menyambut Hari Natal 25 Desember 2022 Dan Tahun Baru 1 Januari 2023.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Kegiatan yang Di lombakan dalam Ajang Yospan jalan indah itu di gelar oleh satuan kepolisian Polres Bintuni dalam rangka menyambut hari natal 25 Desember 2022 dan tahun baru 1 Januari 2023 itu Berlangsung Di jalan raya Bintuni depan Bank BRI Bintuni, Distrik Bintuni, kabupaten teluk Bintuni, provinsi Papua Barat, Kamis 1/12/2022, Turut hadir Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT dan Ibu, Kapolres Bintuni AKBP Junov Siregar, Wakapolres Bintuni, Jajaran Kepolisian Polres Bintuni, Ribuan masyakat yang turut memadati sepanjang jalan raya Bintuni.

Kata, Kapolres, saya menyampaikan puji syukur kepada Tuhan yang mahakuasa karna pada hari ini kita dalam rangka menyongsong hari natal dan tahun baru kami dari polres teluk Bintuni mengadakan perlombaan yospan jalan.

Selain itu Kapolres menjelaskan, untuk rute star dari depan Bank BRI kali kodok jalan raya Bintuni menuju sport Center nantinya para peserta sebagaimana tekmical yang sudah di ikuti ini akan memperebutkan satu Unit sepeda motor untuk juara satu, Dan juga hadia lainya di berikan kepada juara dua dan tiga serta juara harapan satu dua dan tiga.

Lanjut Kapolres, dalam arahan itu Kapolres mengatakan untuk peserta selamat berlomba selamat mengapresiasikan apa yang menjadi ciri khas daripada tarian dari paserta nantinya. Ungkap Kapolres

” Untuk parah penonton pihaknya berharap tetap menjaga keamanan pribadi tolong untuk tetap menjaga kemanan pribadi masing – masing, karna di sini sebagaimana kita lihat jalur satu sudah kita tutup, yang nantinya akan di pakai untuk para peserta yospan jalan ”

Pihaknya menyampaikan selamat bertanding semoga perlombaan yospan jalan itu dimenangkan oleh setiap peserta yang ikut berpartisipasi dalam ifen itu. Tutup Kapolres

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *