Bupati Batanghari MFA, Serahkan SK PNS Secara Langsung

Batanghari  –  jurnalpolisi.id

Sebanyak 205 orang Calon pegawai Negeri Sipil Formasi penerimaan PNS tahun 2019 menerima Surat Keputusan ( SK ) selaku Pegawai Negeri Sipil dilingkungan pemerintah Kabupaten Batanghari.

Penyerahan SK berlangsung dihalaman Kantor Bupati Batanghari Senen ( 5/12/2022 ) yang diserahkan langsung oleh Bupati Batanghari M.Fadhil Arief kepada masing masing PNS tersebut, selain penyerahan SK Bupati Batanghari sekaligus mengambil sumpah Jabatan terhadap 216 PNS.

Dalam paparannya Bupati meminta kepada seluruh PNS yang baru saja diambil sumpah agar selalu meningkatkan kedisiplinan , semua ada akomolasi dari pekerjaan pekerjaan kecil menjadi pekerjaan besar dan berjuang dalam membangun Batanghari kabupaten yang kita cintai ungkapnya.

Ideal pekerjaan yang memiliki kepastian tinggi pasti ada jaminan lanjut Fadhil, ada jaminan kesehatan, Gaji yang sudah pasti dibayarkan, ada uang pensiun serta uang lainnya sesuai prestasi kerja masing masing.

Bekerja wajib lebih baik dari pada pegawai yang kepastiannya rendah, karena sewaktu waktu mereka akan kehilangan pekerajaan itu, kehilangan penghasilan, ada yang dilanggar dan ini merupakan yang perlu diingat buat kita semua tegas fadhil.

Lebih lanjut Fadhil Arief juga menyebut kita percaya dan meyakini bahwa pekerjaan yang kita tekuni dan diniatkan semua tidak akan menghianati hasil, ketulusan dan keikhlasan pasti akan ada balasannya sesuai dengan apa yang telah dilakukan dan diperbuat tandasnya.(s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *