BHABINKAMTIBMAS AJAK PEMUDA SUPAYA HINDARI GAUL BEBAS SAMBANGI WARGA BINAAN,NYA DI LING,BALLO.DUA (2).

Takalar –  jurnalpolisi.id

Kebersamaan antara aparat keamanan di tengah -tengah masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman guna terwujudnya kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Takalar.

Pada pantauan wartawan Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas,AIPDA Ilhan Mabe di Kelurahan Sombalabella wilayah hukum Polsek Pattallassang saat melaksanakan kunjungan kepada warga binaan,nya dia sambangi ke beberapa pemuda yang berada di Lingkungan Ballo,2 Kelurahan Sombalabella kec pattallassang kab Takalar prov sul sel Selasa, 06/12/2022.

Dalam kunjungan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada para pemuda untuk serlalu menghindari serta menjauhi kenakalan remaja, dan Pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang tua. Dan diminta untuk selalu bersama-sama menjaga lingkungan dari gangguan Kamtibmas.

Lanjut: pak Bhabinkamtibmas AIPDA Ilhan Seperti yang diketahui, dalam kunjungan ini bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap aman dan tertram dari gangguan Kamtibmas serta melalui pendekatam dengan masyarakat sehingga akan terciptanya kesinambungan dan kekompakan antara masyarakat dan Polri, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada Polisi di sekelilingnya.

(St Hajrah/Dg ngila.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *