Beri Rasa Aman, Polres Pulang Pisau dan Jajaran Laksanakan Pengamanan Ibadah Natal di Gereja-Gereja

Pulang Pisau – jurnalpolisi.id

Untuk memberikan rasa aman, dan nyaman bagi Umat Kristiani yang melaksanakan ibadah perayaan Natal, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, dan jajarannya melaksanakan pengamanan ibadah natal di Gereja-Gereja, Minggu (25/12/2022)

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kabag Ops AKP Tadi mengatakan untuk pelaksanaan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Pulang Pisau memaksimalkan personil, bersama instansi terkait untuk melakukan pengamanan demi terciptanya keamanan, dan kenyamanan saudara kita yang sedang menjalankan ibadah natal.

“Polres Pulang Pisau dan jajaran menempatkan personil di semua gereja yang ada diwilayah hukum Polres Pulang Pisau untuk melaksanakan pengamanan’’, jelasnya.

Lanjutnya, Dalam melaksanakan pengamanan, Polres Pulang Pisau bersinergi dengan TNI dan instansi terkait lainnya, sehingga diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semua kegiatan pengamanan tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat dalam setiap kegiatan, termasuk acara Keagamaan”,tutupnya. (RP_P86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *