Antisipasi Tindak Kejahatan Jelang Nataru, Samapta Polresta Manado Gencar Lakukan Sibulan

MANADO-jurnalpolisi.id

Humas Polresta Manado– Untuk mengantisipasi kejahatan pada malam hari, Samapta Poresta Manado melaksanakan kegiatan patroli Sikat Pemabuk jalanan ( Sibulan) dan pengecekan objek vital, Pertokoan, dan Pemukiman di Wilayah Kecamatan Tikala , Selasa (20/12/2022).

“Kami akan terus lakukan patroli di sejumlah titik rawan kejahatan guna mencegah terjadinya tindak pidana begal, pencurian dengan kekerasan serta pencurian kendaraan bermotor, narkoba dan juga miras ,” Kata Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.

Pelaksanaan patroli Sibulan yang di lakukan oleh Sat Samapta Polresta Manado bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana Kejahatan di malam hari dan untuk menjaga kondusifitas dan keamanan kamtibmas.

“Dengan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat dan melaksanakan patroli Sibulan antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah hukum Polresta Manado. Patroli rutin juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.

Dalam melakukan patroli, kata dia, petugas juga menyampaikan imbauan pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.(Sof-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *