Anggota DPRD Sumbar, Laksanakan Kegiatan Bintek Sosialisai Tanaman Kopi di Canduang Lasi dan Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Ismunandi Syofyan, laksanakan kegiatan Bintek sosialisai tanaman kopi di Canduang Lasi Agam dan berikan bantuan berupa sembako dengan biaya dana pokir.

Bantuan tersebut diberikan kepada ibu hamil dan stunting di Puskesmas Mandiangin Bukitinggi dan
Menyerahkan bantuan 2000 batang bibit Alpokat ijo bulat dengan biaya dana pokir di Kamang Magek Agam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tangal 9 Desember 2022, dan juga menyerahkan berupa bantuan sebanyak 1500 batang bibit durian dengan musang king dengan biaya dana pokirdi Maninjau Tanjung Raya Agam.

Kemudian juga menyerahkan berupa bantuan sembako untuk ibu hamil dan menyusui dan anak kurang gizi dengan biaya dana pokir di Puskesmas Matur dan dilanjutkan menyerahkan sembako yang sama di Puskesmas Maninjau Tanung Raya Agam.

Dan bantuan tersebut diserahkan pada tanggal, 10 Desember 2022 dan juga menyerahkan bantuan yang sama ke Puskesmas IV Koto Agam dan dilanjutkan ke Puskesmas Biaro dengan biaya pokir.

Dan dilanjutkan penyerahan bantuan berupa Kendaraan ATV dengan biaya dana pokir di Kenagarian Simarasok Baso Agam sebanyak 5 unit.

Pada tangga, 12 Desember 2022, menyerahkan juga berupa sembako dengan biaya dana pokir untuk ibu hamil dan menyusui serta anak kurang gizi di Puskesmas Lasi Agam.

Dan pada tanggal, 13 Desember 2022, juga menyerahkan bantuan berupa sembako dengan biaya dana pokir yang sama di Puskesmas Padang Luar Agam sebanyak 100 paket .

Pada tanggal, 14 Desember 2022 juga menghadiri acara peresmian Nagari Durian Kapeh Tiku Agam dan pada tanggal,15 Desember 2022, juga menyerahkan bantuan Longteil dengan biaya dana pokir untuk Nelayan Tanjung Raya sebanyak 33 unit. Ujarnya( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *