Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Serahkan Bantuan Long Tail 8,3 pk di Tanjung sani Maninjau Tanjung Raya Agam. Tail 8.3

Agam Sumbar-jurnalpolisi.id

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Ismunandi Syofyan.SE, serahkan bantuan Long Tail 8.3 Pk, di Tanjung Sani Maninjau .

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari, Sabtu 17 desember 2022, dan bantuan tersebut diserahan untuk para nelayan Danau Maninjau dari dana Pokir Anggota DPRD Sumatera Barat tersebut, Ismunandi Syofyan.SE.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Anggota DPRD tersebut, sebanyak lebih kurang 33 Long Tail 8.3 PK dan berikutnya beberapa peralatan nelayan lainnya.Dengan bantuan untuk para Nelayan tersebut, dan semoga bantuan ini bisa menambah penghasilan bagi para Nelayan Danau Maninjau tersebut.

Sungguh luar biasa berkah dari Allah melalui Ismunandi Syofyan.SE, telah memberikan dan menyerahkan bantuan dari dana pokir beliau, semoga ini jadi ladang amal untuk Anggota Dewan tersebut.Dan juga seluruh rombongan pemerintah Kabupaten Agam, provinsi dan penyuluh. Bagi yang menerima bantuan tersebut, selalu berdoa semoga kedepannya Ismunandi Syofyan.SE, agar doa kita bersama, duduk sebagai Wakil Rakyat kembali.

Dan semoga dapat berbuat kembali untuk kampung halaman, dan juga ucapan kami semua yang terbantu dan juga bisa dirasakan manfaatnya dan kegunaannya bagi nelayan.Dan juga bisa menarik perhatian Wisatawan- wisatawan dari Sumatera Barat atau dari luar Sumatera Barat ke danau maninjau, Tanjung Raya Agam. Ujarnya( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *