Akibat Banjir Kiriman, Sebagian Rumah Warga Aek Nabara Terendam Air

Labuhanbatu – jurnalpolisi.id

Banjir kiriman  terjadi di kota Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten  Labuhanbatu pada Selasa (27/12/2022) sekira pukul 23.00 WIB malam   kejadian  sampai hari ini Rabu (28/12/2022).

Banyak rumah terkena  banjir sampai  memakan korban tepatnya di kampung Toyib Pondok kroyok Desa Emplasmen, dari informasi yang didapatkan  korban R Br Sinurat diduga meninggal dunia akibat terjebak banjir didalam rumahnya saat menyelamatkan anaknya dan barang – barangnya.Anto warga Dusun Setia warga tengah saat diwawancarai awak media mengatakan “Banjir bandang terjadi sekitar jam 11 malam, kami warga langsung menyelamatkan keluarga dan harta yang bisa diselamatkan” jelas Anto.

Anto berharap  agar Bupati Labuhanbatu dapat menyelesaikan terkait banjir dimana 4 kali dalam setahun kami selalu terkena banjir ujarnya.

Demikian juga Parlin Haloho   berharap  agar instansi terkait dapat menyelesaikan masalah banjir, kami warga dusun tengah Pondok Kroyok sangat menderita terkait banjir apalagi banjir sekarang lebih besar dari banjir sebelumnya, air sampai sepinggang orang  dewasa, jadi tolonglah pemerintah Labuhanbatu dapat segera melakukan normalisasi sungai yang melintas di kita Aek Nabara ini agar tidak terjadi lagi banjir ucapnya dengan nada sedih.

Sampai berita ini diturunkan Camat Bilah Hulu Kamisdan Ritonga dan Kepala Desa Emplasmen Sardi belum berhasil dikonfirmasi karena nomor HP dan WhatsApp tidak aktif.

(Syafrudin As jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *