WAKAPOLRES ACEH TAMIANG HADIRI PELEPASAN JELAJAH BUMI MUDA SEDIA TRAIL EXPEDITION 2022

Aceh Tamiang, jurnalpolisi.id

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, yang di wakili oleh Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Ahmad Arief Sanjaya. SH, menghadiri acara pelepasan kegiatan Jelajah Bumi Sedia Trail Expedition tahun 2022, Dalam rangka Hari Penanaman Pohon Indonesia pada Sabtu (26/11/22)

Bertempat di depan Kantor Bupati Aceh Tamiang kegiatan Jelajah Bumi Sedia Trail Expedition tahun 2022 memulai garis start di mulai.

Dengan diangkat benderang Start oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, yang di dampingi Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST, dan Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Ahmad Arief Sanjaya, SH di tandai mulainya kegiatan Jelajah Bumi Sedia Trail Expedition tahun 2022.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, melalui Kasi Humas AKP Untung Sumaryo mengatakan kegiatan Jelajah Bumi Sedia ini dalam rangka Hari Penanaman Pohon Indonesia.

” Dalam kegiatan tersebut yang di ikuti sebanyak 141 peserta dari komunitas motor dan perorangan yang berasal dari Provinsi Aceh, Sumatra Utara dan Dumai (Riau). ” Jelas AKP Untung.

Untung juga menambahkan, untuk rute Jelajah Bumi Sedia lebih kurang 87 Km, dengan melewati 3 Denah wisata alam yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang diantaranya Tamsar 27 di Kampung Bengkelang Kecamatan Bandar Pusaka, Negri di atas awan Kampung Bengkelang Kecamatan Bandar Pusaka dan Sangka Pane Kampung Pengidam Kecamatan Bandar Pusaka. Aceh Tamiang.

” Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari dihitung dari tanggal 26 sampai 27 November 2022. Yang nantinya Kegiatan tersebut berakhir (finish) di Home Stay Objek Wisata Pemandian Gunung Pandan Kampung Selamat Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan tersebut, Untung menambahkan, pihaknya Polres Aceh Tamiang dan jajaran Polsek ikut dalam pengamanan kegiatan Jelajah Bumi Sedia ini, sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga. Tutupnya. (YS TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *