Ucapkan Rasa Syukur, Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Sultra Laksanakan Giat Doa Bersama Jelang HUT Korps Brimob Polri Ke – 77.

Sultra  – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Korps Brimob Polri tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 14 November 2022, keluarga besar Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulawesi Tenggara melaksanakan doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Al – Ikhlas Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sultra, Minggu (13/11/2022).

Tampak hadir di Masjid Al – Ikhlas Wadanki 1 Batalyon C Pelopor Ipda Farisal SH.i, para Danton, serta personel Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Sultra. Doa bersama ini dipimpin langsung oleh Ustad Hasruddin Nur.

Wadanki 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Sultra menyampaikan, bahwa kegiatan Doa Bersama ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke – 77 tahun 2022.

Dalam sambutannya Wadanki 1 Batalyon C Pelopor menyampaikan, bahwa Doa Bersama ini merupakan ungkapan permohonan doa kepada Allah SWT dalam memperingati Hari Lahir Korps Brimob Polri Tahun 2022.

“Selama 77 tahun pengabdiannya, Korps Brimob Polri telah memberikan dharma baktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara, yang mana tugas tersebut harus didukung dengan mental yang kuat, tangguh serta memiliki disiplin, loyalitas dan kesetiaan kepada NKRI, ” kata Ipda Farisal SH.i

“Tugas-tugas kita ke depan semakin berat dan kompleks. Oleh karena itu, saya berpesan kepada seluruh Personel Batalyon C Sat Brimob Polda Sultra untuk selalu setia, Berani dan Ikhlas berbakti untuk Negeri, ” pungkas Farisal.

(Arif JPN/Roling )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *