TB. Daman SH Ketua BPKB Cisata Serta Pengurus Gela Aksi Simpati Galang Dana Gempa Cianjur

Pandeglang, Banten – jurnalpolisi.id

BPPKB CISATA Pandeglang Banten mengadakan aksi simpati peduli sesama, Kegiatan ini dalam rangka penggalangan dana, untuk membantu korban yang terkena Musibah Bencana Alam di Cianjur.

Aksi simpati peduli ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam, Bertempat di jalan raya depan Kecamatan Cisata, Rabu (23/11/2022) tadi siang hingga selesai.

TB daman SH, sebagai Ketua BPPKB CISATA mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk Kepedulian dan Konsistensi dalam membantu sesama dengan penggalangan dana.
TB, Encep sebagia penasehat, Dadi sebagai Waka 1, Sarif Waka 2, Pak Supriatna sebagai pembina,TB Entus Wahab,sebagia Penasehat dan jajaran serta Segenap Anggota Srikandi BPPKB CISATA hadir dalam Aksi Simpati Peduli ini.

“Melalui kegiatan yang mulia ini, Mari Kita Lakukan Aksi Nyata Penggalangan Dana Sosial untuk Membantu Saudara-Saudara Kita yang Tertimpa Bencana, ” Ucap Ketua BPPKB CISATA TB.DAMAN SH , Kepada Media Jurnal Polisi News (JPN).

Kejadian Bencana Alam berupa GEMPA BUMI ‘ merupakan kejadian yang tidak bisa DIPREDIKSI, untuk itu mari kita bersama-sama, bahu membahu untuk Membantu Saudara Kita Disana. Semoga dengan Bantuan ini bisa Meringankan Beban para Korban Bencana, tutup TB.DAMAN KETUA BPPKB CISATA ” Pandeglang Banten.

(Bryand/Yani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *