Strong Poin Penggaturan Lalu Lintas Jalan Raya Petir Warung Gunung Oleh Anggota Samapta Polsek Petir

PETIR – jurnalpolisi.id

Anggota Samapta Polsek Petir Polres Serang Polda Banten melaksanakan pelayanan pengaturan pada saat jam-jam sibuk di Jln. Raya Petir Warung Gunung Desa Petir Kec. Petir pada hari Minggu (13/11/2022) jam 16.30 WIB.

Kehadiran anggota Kepolisian tersebut sesuai dengan tugasnya yaitu memberikan pelayanan dan pengaturan jalan raya untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang akan menyebrang jalan maupun pengguna jalan raya serta mengatur kelancaran arus lalu lintas.

” Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan ini tujuannya memberikan rasa aman kepada pengguna jalan raya Petir Warung Gunung pada saat jam-jam sibuk, kami membantu masyarakat menyebrang jalan dan mengatur arus lalu lintas kendaraan untuk mencegah terjadinya laka lantas “, ucap Briptu Deri Adria saat melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Sementara itu Kapolsek Petir AKP Indra Irawan menyampaikan bahwa kegiatan Pelayanan dan Penjagaan pada saat jam – jam sibuk aktifitas masyarakat, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personel Polsek Petir tujuannya memberikan pelayanan dan rasa aman bagi pengendara kendaraan bermotor serta mencegah terjadinya Laka Lantas.

(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *