Sowan Sesepuh, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Sambangi Tokoh Masyarakat

TIRTAYASA – jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Bripka R. Fikri, lakukan sowan sesepuh kepada Tokoh Masyarakat Bapak H. Madsari bertempat di Kp.Tengkurak Desa Tengkurak Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang. Senin (14/11/2022) pukul 10.45 WIB.

Sowan Sesepuh merupakan salah satu program prioritas / Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Saat ditemui, Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH, mengatakan kegiatan Sowan Sesepuh merupakan bentuk kegiatan silaturahmi dengan para sesepuh yang ada di Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang.

“Siang ini Bhabinkamtibmas Desa Tengkurak mengunjungi bertatap muka dengan tokoh masyarakat, dimana kedatangan Bhabinkamtibmas bertujuan menjalin silaturahmi dengan para sesepuh dan ulama yang ada di wilayah binaannya.”Ucap Kapolsek

“Saya berharap melalui kegiatan Sowan Sesepuh atau Tokoh Masyarakat ini dapat meningkatkan sinergitas dan terjalin hubungan yang baik antara Polri khususnya Polsek Tirtayasa dengan para Tokoh Masyarakat,” tutup Iptu Juwandi.

(Humas Polsek Tirtayasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *