SMK Pengembangan Negeri 1 Rupat Melaksanakan Penutupan Praktek Kerja Industri

Bengkalis  –  jurnalpolisi.id

SMK Pengembangan Negeri 1 melaksanakan penutupan Praktek Kerja Industri(Prakerin) bertempat di Kantor Desa Dungun Baru, selasa 1 November 2022.

Acara penutupan Prakerin dipandu oleh Guru Pendamping Bapak witono,S.Pd, Ibu Eni Wastuti, S.Pd dan para siswa/I SMK Pengembangan Negeri 1 Rupat Aphen, Diana dan Elvi Oktavianti   memohon diri kepada Kepala Desa Dungun Baru Acheng, S.Pd karena telah selesai mengikuti kegiatan magang dikantor Desa Dungun Baru selama 3 bulan ini.

Guru Pendamping SMK Pengembangan Negeri 1 Rupat Bapak Witono, S.Pd mengucapkan terimakasih Kepada Kepala Desa, Pembimbing, Perangkat dan Staf Desa karena telah menerima dan Membimbing siswa/I selama magang di Kantor Desa,

Selanjutnya Witono mengatakan kami mohon maaf bila selama Prakerin terdapat kesilapan dan kesalahan, dan Guru Pembimbing Sekolah SMK Pengembangan Negeri 1 Rupat juga berharap agar kedepanya Kerjasama ini tetap terjalin dan juga berlanjut.

Dalam kesempatan yang sama Kades Dungun Baru Acheng, S.Pd mengucapkan selamat kepada para Siswa/i sekaligus mengharapkan agar ilmu yang diperoleh selama praktek Kerja Industri (Prakerin) dapat bermanfaat dan bisa diaplikasikan dengan baik dan juga kades mengucapkan terimakasih kepada guru Pendamping siswa/i yang telah mempercayakan kepada siswanya untuk melaksanakan Praktek Kerja Industri di kantor Desa Dungun Baru ini.

Kepala Desa Juga mengucapkan mohon maaf bila mana selama melaksanakan Praktek Kerja Industri di kantor Desa ini kurang mendapatkan bimbingan dan ilmu yang cukup. Semoga anak-anak magang ini kelak menjadi orang sukses dan bisa berguna untuk semua orang.

Penulis : Asmadi jpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *