SMK.Negri 1 Lubuk Basung Kab Agam Sumbar Laksanakan Wirid Remaja .

Agam Sumbar  – jurnalpolisi.id

SMK.Negri 1 Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Laksanakan Wirid Remaja, di Masji Raya Kampung Pinang Lubuk Basung, pada hari sabtu, 12 Nopember 2022.

Hasil liputan media langsung, hadir pada acara tersebut, bukan siswa/siswi saja, tapi juga para guru masing masing sekolah yang terlibat yang menghadiri acara wirid ini.

Kegiatan ini dihadiri sekolah, SMK.Negri.1 lubuk Basung, SMK.Negri 2 lubuk Basung, SMA.Negri 2 Lubuk Basung, SMA.Negri 3 Lubuk Basung, SMA.Negri 1 Lubuk Basung, SMK.M Lubuk Basung, di Masjid Raya Kampung Pinang Lubuk Basung.

Ustadnya, Surya Rahma Yuda, menyapaikan pada peserta wirid remaja , yaitu Ingatlah jasa orang, kita wajib berbuat baik kepada kedua orang tua, dan kalau kita keluar rumah harus izin kedua orng tua, jangan pergi tampa seizin orang tua, karena keberhasilan kita adalah berkat doa dan jerih payah kedua orang tua, ujarnya.

Mari kita senangkanlah kedua orang tua kita selagi hidup, bagi orang tua yang telah meninggal, marilah kita doakan yang baik untuk kedua orang kita, agar orang tua yang telah meninggal diberikan kesengan oleh allah yang maha kuasa.

Jadilah remaja kesukaan masdjid dan bagi madjid yang sepi, cuma bagi para orang tua yang telah tua yang mengisi mesjid sekarang dan bagi para yang muda, marilah kita kemesjid, dan marilah kita ramaikan Masjid dan harus dimadjidlah kita kalau bukan kita siapa lagi.ujarnya

Para remaja dizaman sekarang sudah banyak makai Hp, sudah banyak bukak info info yang negatif, bukan bukak informasi yang posisitif dan tuham selalu memantau kita, karena ditonton yang negatif, para remaja sekarang dan marilah kita sayangi kedua orang tua kita.

Sambutan dari kepala SMK.Negri1 lubuk basung Zendri Formen.S.Ag.M.Pd Zen, mengucapkkan terimakasi atas kehadidiran sebagai keponakan, anak anak, dan sekarang banyak anak anak main hp, maka, Smk, Sma dan Smp wajib laksanakan wirid remaja, setiap minggu kedua dan keepat.

Bahwa anak, keponakan kita ajak lakksanakan kegiatan wirid remaja, bawa kemesjid, wirid remaja di madjid, harapan kami, SMA, SMK, SMP, MTSN.M agar anak yang terbaik.

Jadilah anak anak yang terbaik, dan jangan menjadi anak yang pemalas dan pembohong, dan Jangan membohongi orang tua kita, jadilah anak anak soleh setelah sholat Isa akan diberikan tugas, dan diberikan ceramah tugas yang diberikan, dengan Judulnya cinta pada Allah.

Hadir anak anak yang soleh, rajin belajar, rajin sholat, membetuk remaja mesjid raya kampung Pinang, bagi kelompok, untuk minggu keepat bawa para orangtua kita ke mesjid,
cinta kita pada allah, cinta yg baik, ujarnya.(Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *