Serda Didik Budi Prasetyo Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi bagikan pakaian layak pakai kepada warga Pasca Banjir

Banyuwangi  –  jurnalpolisi.id

Bersama Pemuda wilayah Kelurahan Binaan, Serda Didik Budi Prasetyo membagikan pakaian layak pakai kepada warga Lingkungan Wonosari Kelurahan Sobo Banyuwangi, Selasa, 01/11/2022

“Ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga dilingkungan Wonosari Kelurahan Sobo, pembagian pakaian layak pakai kepada warga diwilayah binaan yang habis terkena musibah banjir beberapa hari lalu adalah wujud kepedulian kami bersama elemen masyarakat dalam hal ini kami bekerjasama dengan Karang Taruna Pemuda diwilayah binaan kami, Ini juga bagian dari kepedulian kami sebagai babinsa terhadap warga binaan yang habis terkena musibah pasca terjadinya banjir beberapa hari lalu,”tuturnya.

selain bertugas untuk memantau atau mengawasi situasi keamanan dan penguasaan wilayah diwilayah binaan, sebagai prajurit TNI dia mengaku harus melihat apa yang didambakan oleh warga setempat.

“Kami memiliki rasa tanggung jawab moril yang besar dalam memberikan perubahan terhadap pembangunan kehidupan masyarakat, mungkin hanya ini yang bisa kami lakukan, karena pakaian bekas layak pakai itu bisa digunakan untuk ke ladang atau berkebun, Pakaian layak pakai ini diserahkan langsung kepada kepada warga yang dinilai membutuhkan,”imbuhnya.

Secara terpisah, Ketua Rt. 01 Rw. 01 Lingkungan Wonosari Kelurahan Sobo Tebyanik menuturkan,” bahwa pakaian layak pakai itu akan berguna untuk warga saya yang membutuhkan pasca terjadinya banjir dilingkungan kami beberapa hari lalu agar bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari dan dapat digunakan untuk bekerja, Pakaian bekas ini bukan saja untuk anak-anak akan tetapi ada juga untuk orang dewasa sehingga semua warga dapat memperolehnya dan saya yakin mereka akan senang menerimanya,”tuturnya

(Pendim0825/Boby JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *