Semakin Maraknya Penggunaan Lem Fox Di Kalangan Anak – Anak Dan Remaja Kapolsek Bintuni Dan Jajaranya Akan menggelar Patroli Rutin Dan Sosialisasi.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Bertempat di Polsek Bintuni, Distrik Bintuni Barat, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Jumat 4/11/2022 Saat media ini menemui Kapolsek Bintuni iptu Muhamad Irdian di selala – selala kesibukanya itu.

Kata, Kapolsek Bintuni, saya telah memerintahkan jajaran saya untuk melakukan sosialisasi dan pedekatan secara parsuasif dalam rangka penyampaian hal – hal yang positif bagi masyarakat di Di wilayah hukum Polsek Bintuni.

Pelaku penggunaan Lem Fox itu sendiri bukan hanya dari kalangan anak terpelajar namun juga di kalangan anak putus sekolah sehingga perlu adanya pengawasan baik dari orang tua dan semua pihak sehingga secara bersama – sama mengatasi maraknya masalah lem fox itu. Ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatan, ketika hal ini di biarkan terus menerus akan menggangu sistem pikir orang yang mengisap lem fox, ia menilai bahwa Lem Fox tersebut mengandung sat – sat kimia dan narkotika yang bebahaya sehingga bisa memancing tingkat kriminal dan membahayakan masa depan pelaku lem fox itu.

Selain itu Kapolsek menambakan, Dirinya bersama jajaranya akan terus berupaya mencari formula yang tepat untuk bisa mengatasi penggunaan Lem Fox di kalangan anak usia dini dan remaja di wilayah hukum Polsek Bintuni. Tandasnya

Pihaknya menghimbau bagi semua Komponen masyarakat, mari secara bersama – sama kita mengatasi masalah lem fox di Bintuni, sehingga kita bisa menghindari tingkat kriminal dan juga tindakan yang merugikan diri sendiri, agar generasi muda dan anak – anak usia dini bisa kembali berpikir positif dan berdaya guna. Tutup Kapolsek

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *