Saharman Dpt Unggul Dari Cakades Lainnya, Pimpin Desa Lubuk Suli Periode 2023-2029

Kerinci-  jurnalpolisi.id

Pemilihan Kepala Desa kabupaten Kerinci Provinsi Jambi pada hari Senin,(7/11/2022) serentak dilaksanakan 40 desa, salah satunya desa Lubuk Suli kecamatan Depati Tujuh dengan motto Desa Lubuk Suli tertib, aman dan kondusif.

Antusias masyarakat desa Lubuk Suli untuk ke TPS tampak dan ramai masyarakat untuk mencoblos dan memilih Cakades pilihannya. Masyarakat sudah mendengar dan melihat paparan visi dan misi masing-masing Cakades, jadi sudah tahu siapa yang akan dipilih dan berharap Cakades yang terpilih merupakan orang yang Amanah dan bisa membawa perubahan untuk desa Lubuk Suli.

Ketua Panitia Pilkades menyampaikan “Saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja semaksimal mungkin dan masyarakat yang telah datang ke TPS, sehingga Pilkades berjalan sukses, semoga kepala desa terpilih bisa menjalankan roda pemerintahan desa dengan sebaik-baiknya.”

”Hari ini Pilkades Lubuk Suli selesai dilaksanakan, ada 4 calon yaitu nomor urut 1. Faisal, nomor urut 2. Dedi Iria Putra, nomor urut 3. Saharman dan nomor urut 4.Hamami Firdaus.” Ujar Saprial Ketua Panitia.

“Hasil penghitungan suara yang mendapat suara terbanyak dengan nomor urut 3 yaitu Saharman Dpt dan akan menjadi kepala desa Lubuk Suli periode 2023-2029.” Ungkap ketua panitia Pilkades.

Camat Depati Tujuh melakukan sidak pelaksaan Pilkades menyampaikan kepada awak media JURNAL POLISI NEWS, “Pilkades serentak 6 desa di kecamatan Depati Tujuh berkat kerjasama semua pihak, terlaksana dan berlangsung kondusif aman, damai, tertib dan lancar. Semoga Kepala Desa yang terpilih periode 2023-2029 bisa menjalankan amanah masyarakat, memajukan desa, transparan dalam mengelola anggaran dan menerima kritikan dan masukkan dari masyarakatnya.”

Ketika di sambangi, Saharman Dpt mengatakan ”Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT dan ucapan terimakasih kepada para pendukung dan masyarakat yang sudah memilih saya sebagai Kepala Desa untuk periode 2023-2029, Insya Allah saya selalu Amanah, bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan kemajuan desa Lubuk Suli serta bersama masyarakat akan menjalankan program sesuai visi dan misi saya.”

( Tim JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *