Program Quick Wins Presisi Polsek Medang Deras Melaksakan Patroli Gabungan Sweeping Blue Light

BatuBara(Sumut) –  jurnalpolis.id

Untuk mengantisipasi terjadinya tingkat kejahatan. Dan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Medang Deras, khususnya di desa lalang,

untuk itu Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Syafi’i AS bersama Personil Koramil 01,dan para kepala Dusun desa Lalang berserta personil Polsek lainnya melaksakan Patroli Gabungan Sekala Besar Dalam Program Quic Wins Polri Presisi Sweeping Blue Light Antisipasi kejahatan Wilayah Hukum Polsek Medang Deras. Sabtu, (26/11/2022).

Sebelum melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Sweeping Blue Light Para personil Polsek Medang Deras melaksakan Apel malam Gabungan dengan personil Koramil yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Medang Deras untuk memberi pengarahan kepada personil lainnya dan para kepala dusun desa lalang.yang bertempat di halaman klinik Ronal Simpang lima Desa lalang, kecamatan Medang Deras kabupaten BatuBara.
Adapun Petugas Yang Melaksanakan kegiatan ini yakni
AKP Muhammad Syafi’i AS
(Kapolsek Medang Deras) Personil Koramil 01 Medang Deras
Seluruh Kepala dusun desa lalang
Beserta Personil Polsek Medang Deras lainnya

Dalam kesempatan ini kegiatan Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Syafi’i AS menjelaskan “kita Bersama Koramil 01 Medang Deras melaksakan Patroli Gabungan Sekala Besar Dalam Program Quic Wins Polri Presisi Bersama dengan Tokoh masyarakat,dan para kepala dusun desa lalang tujuan untuk melaksanakan Sweeping warung remang-remang, tempat keramaian antisipasi terjadi Geng Motor, kasus 3C, Balapan Liar dan Tawuran Antar Remaja di seputaran sekitar Wilayah Hukum polsek Medang Deras.
Adapun sasaran tempat yang menjadi tujuan kita malam hari ini yakni Jln. Acces Rooad inalum desa lalang/di depan jalan Tol, Warung remang-remang jln. Access Rooad inalum desa lalang dan Seputaran jl. Acees rooad inalum desa Lalang/Kuala Tanjung”, Jelasnya Kapolsek.

Sampai berita ini diterbitkan8 Situasi – Selama kegiatan berlangsung hingga selesai situasi kamtibmas berjalan dengan aman dan kondusif
( Kabiro Husaini Yafizam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *