Problem Solving, Polsek Wori Polresta Manado Bantu Mediasi Masalah Warga –

MANADO, jurnalpolisi.id

Humas Polresta Manado – Anggota Kepolisian Polsek Wori Poltesta Manado yang pada hari Rabu (23/11/2022) sekitar pukul 20.30 WITA membantu mediasi penyelesaian masalah warga di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Wori Polresta Manado membantu menyelesaikan masalah pengerusakan Kasebo/ Pondok milik dari pemerintah Desa Tiwoho yang dilakukan oleh tiga orang warga yang berinisial SS, MB dan HL yang mana kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (20/11/2022).

Dengan bantuan mediasi oleh personil Polsek Wori Polresta Manado dengan hati yang sadar dan penuh penyesalan atas perbuatan yang telah di lakukan ketiga pelaku meminta maaf terhadap pemerintah Desa Tiwoho dan berjanji akan memperbaiki kerusakan Kasebo tersebut serta dengan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut.

Di tempat terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menyampaikan Terimakasih kepada Polsek Wori yang sudah menyelesaikan masalah warga dengan cara problem Solving.

” Sebagai anggota Polri, selain tugas sambang rutin kita juga dituntut memiliki kemampuan untuk mendeteksi dini ganguan kamtibmas yang ada di wilayah hukumnya,” tutur Kombes Pol Julianto Sirait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *