POLSEK MEDANG DERAS BERIKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT YANG TERDAMPAK BANJIR

Batu Bara – jurnalpolisi.id

Seperti kita ketahui,Di penghujung tahun ini curah hUjan yang sangat tinggi sehingga membuat banyaknya daerah yg mengalami kebanjiran,untuk itu Polsek Medang Deras melakukan peninjauan langsung ke rumah yang terdampak banjir dan memberikan bantuan, tepatnya di dusun perkubuan, Desa Sei buah keras, kecamatan Medang Deras, kabupaten BatuBara. Jumat (18/11/2022)

Dalam Pelaksanaan peninjauan rumah yang terdampak kebanjiran,dan memberikan bantuan di pimpin langsung oleh
, Kanit Binmas Polsek Medang Deras AIPTU Frans Santoso beserta personil lainnya yakni, Bripka Agus Setiadi S.H. Aipda JR Simanjuntak S.H. (Kasium), Aipda Bustami S.H. (Kanit Propam), Bripka E Manurung (Kanit Intel), Brigadir Mhd Rizky Fadillah S.H. (Bhabinkamtibmas), Personil Polsek Medang Deras lainnya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Syafii As yang di wakili Kanit Binmas Polsek Medang Deras AIPTU Frans Santoso pada saat di konfirmasi mengatakan” pada hari ini Personil Polsek Medang Deras Melaksanakan Peninjauan kerumah yang terdampak Banjir, dan memberi bantuan sembako yang berupa Beras 5 kg dan mie instan di bagikan ke setiap rumah warga yang terdampak banjir di dusun perkubuan desa sei buah keras Kecamatan. Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Dan ia juga menjelaskan “Bahwa banjir si dusun perkubuan ini berasal dari luapan sungai bahbolon adapun luapan banjir tersebut di karnakan ujung sungai sudah menjadi waduk dan akibat curah hujan yang cukup besar dan air dari aliran sungai kabupaten Simalungun.sampai saat ini air sudah mulai surut” Jelasnya Frans Santoso.

Sampai berita ini diterbitkan Situasi di Wilayah hukum Polsek Medang Deras dalam keadaan Aman dan Kondusip.

(Kabiro Husaini yafizam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *