Pj. Bupati Bener Meriah Kembali Lepas Bantuan Kemanusiaan ke Agara dan Tamiang

Bener Meriah –  jurnalpolisi.id

Sebanyak 2 (dua) unit Armada dengan muatan berupa kebutuhan pokok, resmi dilepas Penjabat (Pj.) Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M. Si, masing-masing menuju Kabupaten Aceh Tenggara dan Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (15/11/2022).

Pada halaman Kantor Sekretariat Daerah, Haili Yoga ucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan masyarakat melalui Dinas Sosial dan Bagian Kesra bekerjasama dengan Karang Taruna dan organisasi Pemuda Pancasila.(PP).

Ia juga berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban bencana di dua kabupaten itu, “Semoga bantuan diberikan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bener Meriah ini, dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, dan sampaikan salam kami kepada mereka disana”, pesan Haili Yoga kepada petugas akan menyalurkan bantuan kemanusiaan itu.

Tampak bantuan yang akan disalurkan berupa sembako, sayuran dan pakaian nantinya akan langsung diberikan kepada korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang dan korban banjir bandang di Kabupaten Aceh Tenggara.*

(Ubay)
Sumber : TimProkopimBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *