Penutupan jambore PKK, sekda M.azan harapkan persiapan yang matang untuk menghadapi jambore PKK provinsi

Batanghari– jurnalpolisi.id

Bupati Batanghari M. Fadhil Arief.SE, yang diwakili Sekda M. Azan. SH, resmi menutup kegiatan Jambore PKK Tahun 2022 yang berlangsung di Bulian Sport Centre (BSC) Muara Bulian, Jum’at, Tanggal 18/11/2022.

M. Azan. SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari membacakan sambutan Bupati, menyebutkan, syukur allhamdulillah atas terselenggaranya kegiatan Jambore TP-PKK Kabupaten Tahun 2022. Sekalipun Kegiatan hanya berlangsung selama dua hari dan menampilkan seluruh Produk-produk serta berbagai macam lomba-lomba.

“Selamat bagi yang sudah menjadi pemenang dan berprestasi dan bagi yang belum Menang dan berprestasi, jadikanlah sebagai bahan evaluasi agar ke depannya jadi lebih baik lagi,” kata M. Azan.SH.

Dalam rangka menghadapi Jambore kader PKK Tingkat Provinsi, saya minta kepada TP-PKK Kabupaten dan tim penggerak PKK Kecamatan untuk terus membina dan mempersiapkan kadernya sebaik mungkin dan jangan lupa selalu berkoordinasi dengan kepala OPD untuk persiapan menghadapi Jambore PKK tingkat Provinsi tersebut,” pungkasnya.

“ Sementara itu ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari mengatakan Saya ucapkan terima kasih banyak, kepada Bupati beserta jajarannya, Bapak-bapak Kepala OPD yang sudah membantu PKK batanghari, PKK Kecamatan serta seluruh peserta yang telah mempersiapkan dirinya dalam kegiatan Jambore ini. Menang kalah itu hal biasa tapi kalau menang jelas luar biasa, dan jadikan ajang ini menjadi ajang silaturrahmi satu sama lainnya serta untuk saling harga-menghargai,” kata Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari, yang juga sebagai Bunda Baca dan Bunda Paud, “Zulva Fadhil”. (S.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *