PENGUSAHA PUPUK PT. BASIMBAH TANI DISERBU PARA KONSUMEN.

Ket. Foto : Terlihat para konsumen sedang berdialog dengan Direktur Perusahaan

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Pengusaha pupuk PT. Basimbah Tani, Haji. Suyono yang memproduksi pupuk organik, Jumat ( 5/11/2022) di serbu para konsumen di Kantor PT. Basimbah Tani Syahdilata, Desa Bandar Rejo Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara.

Menurut salah seorang konsumen,warga Aek Nabara, pada awak media, mengatakan, kedatangan kami ke Kantor PT. Basimbah Tani Syahdilata, sehubungan kami bersama rekan petani sawit yang lain, sudah  mendengar keberadaan pupuk organik yang di produksi PT. dari media maupun secara langsung petani sawit dan karet yang ada di Kabupaten Labuhan Batu maupun luar Daerah, seperti Daerah Paluta, dan Propinsi Riau bahkan Daerah lainnya, terangnya.

Lebih lanjut konsumen mengatakan, Kami tidak merasa ragu untuk menggunakan pupuk, yang telah terjamin mutu dan kwalitasnya. ujarnya penuh semangat.

dari hasil penilaian kami selama ini, timbullah keinginan kami untuk menggunakan pupuk organik produksi PT. Basimbah Tani Syahdilata, disamping mutu dan kwalitas pupuknya terjamin, kita lihat legalitas pengolahan pupuk lengkap dari instansi terkait Pemkab Labuhan Batu sampai ketingkat Mentri, sehingga kami      tidak merasa ragu lagi dan yakin untuk membeli dan mempergunakan pupuk organik yang dapat menyuburkan tanaman. ujarnya mengahiri.

Terpisah, Haji. Suyono selaku Pemilik PT. Basimbah Tani Syahdilata, pada para konsumen yang berkunjung ke tempat usahanya, menegaskan, pihaknya merasa bersyukur, Para konsumen telah sudi datang keperusahaan, pengolah pupuk organik, sehingga dengan kehadirannya saya ucapkan terimakasih, karena dengan adanya kunjungan para konsumen, berarti kami masih dipercaya warga masyarakat petani sawit dan karet yang ada di Kabupaten Labuhan Batu, maupun luar Daerah, ujarnya mengahiri. (Penulis berita Syafruddin. As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *