PATROLI BLUE LIGHT GELAR POLSEK GAL SEL DIA SASAR OBYEK VITAL DAN PEMUKIMAN WARGA.

Takalar – jurnalolisi.id

Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Polsek Galesong,Galesong selatan jajaran Polres Takalar melaksanakan ‘Blue Light Patrol’,atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah Kecamatan Galesong, Galesong Selatan kab Takalar pro sul sel sabtu 26/11/2022 malam.

Kegiatan patroli dipimpin Aipda Sahir, difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan lainnya.

Pada pantauan wartawan “Aipda Sahir”mengatakan kepada wartawan kami gelar Blue Light Patroli pada malam hari untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif dan menyalakan lampu biru.

Kapolsek Galesong,Galesong selatan Iptu Haji Muh Basri di hubungi oleh wartawan melalui ponselnya menyampaikan, Blue Light ini merupakan salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang kami tingkatkan. Dengan “Blue Light untuk laksanakan patroli ini kami harapkan masyarakat mengetahui kehadiran Polisi,di tengah-tengah masyarakat supaya dia merasa aman dan terlindungi, ungkap Kapolsek Galesong, Galesong selatan Iptu Haji Muh.Basri.

Lebih lanjut: Kapolsek Galesong, Galesong selatan Iptu Haji Muh Basri berharap dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini, mampu mencegah terjadinya aksi kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor.

Kapolsek Iptu Haji Basri menambahkan dengan adanya patroli, diharapkan situasi di Kecamatan Galesong selatan tetap aman kondusif, Ucap, Pak Haji Basri..

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *