Para Pemenang Lomba Nakes Teladan Kabupaten Tebo, Terima Penghargaan Dari Sekda Tebo

TEBO – jurnalpolisi.id

Sekda Tebo Teguh Arhadi memberikan Penghargaan berupa tropy kepada tenaga kesehatan (Nakes), pemenang lomba Nakes Teladan Tingkat Kabupaten Tebo tahun 2022, usai Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 58, bertempat di lapangan Perkantoran Bupati Tebo, pada Senin (14/11/2022).

Adapun kategori yang diperlombakan yaitu Dokter Umum, Dokter Gigi, Perawat, Bidan, Tenaga Kesehatan Lingkungan, Tenaga Ahli Teknologi Laboratorium Medik dan Tenaga Kefarmasian. Sementara untuk Nakes di Rumah Sakit yakni Perawat, Bidan dan Manajemen.

Sekda Tebo Teguh Arhadi dalam sambutannya membacakan amanat
Menteri Kesehatan RI, bahwa tenaga kesehatan bersama TNI – Polri dan jajaran birokrasi bersinergi dengan baik, sehingga berhasil menghadapi pandemi Covid-19.

Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada insan kesehatan yang telah berjuang dalam melaksanakan pembangunan kesehatan, khususnya diwilayah Kabupaten Tebo.

” Dirharapkan kepada insan kesehatan terus mendorong terbangunnya masyarakat hidup bersih dan sehat, memeriksakan kesehatan secara rutin dan mengembangkan diri serta organisasi. ” ungkap Sekda Tebo. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *