Memperingati Hari PGRI Ke 77 Tahun Dan Hari Guru Nasional Dinas Pendidikan Kabupaten Teluk Bintuni Menggelar Jalan Santai.

Bintuni – Jurnalpolisi.id

Kegiatan Memperingati Hari PGRI yang ke 77 Tahun dan Hari Guru Nasional itu, dinas Pendidikan Kabupaten Teluk Bintuni Menggelar sejumlah kegiatan, seperti jalan santai indah, Pembagian Dorprais, dan Pemberian hadiah bagi sejumlah peserta jalan santai atau Jalan sehat itu.

Bertempat di kantor dinas pendidikan, distrik Bintuni barat, kilo meter 7, kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Selasa 22/11/2022 itu, saat media ini menemui Daniel Dudung (Sekertaris Dinas Pendidikan kebutaan pemuda dan olah raga) di sela – sela kesibukannya itu.

Kata, Dudung, Untuk memperingati hari PGRI yang ke 77 Tahun dan Hari guru Nasional, Kami menyelenggarakan sejumlah kegiatan seperti, jalan santai indah, pembagian Dorprais, dan pemberian hadia bagi peserta yang hadir dalam kegiatan jalan santai atau jalan sehat.

Selain itu menurut, Dudung, kegiatan tersebut di lakukan dalam rangka memperingati hari PGRI dan hari Guru Nasional yang ke 77, untuk peserta yang kami libatkan, seperti Siswa/i tingkat, SMA, ALTP, SD, Dan Sekolah Dini Paud.

Bukanya hanya itu, kegiatan tersebut juga melibatkan, seluruh dewan guru dan tenaga kepegawaian dinas pendidikan kabupaten Teluk Bintuni. Ungkap dudung

Ia menambahkan, kegiatan jalan santai itu di mulai pada jam 8.00 wit yang mengawali star dari SD 4 IMPRES Tuasai, dan Finis di lapangan Bolah SP4.

Kegiatan jalan santai itu turut melibatkan pihak polres teluk Bintuni dalam mengatur jalanya lalulintas, dan polres teluk Bintuni juga ikut membantu memberikan kemeriahan bagi peserta jalan santai dengan menyiapkan musik dengan lagu – lagu yospan yang merupan salah satu goyang kebanggaan masyarakat Papua.

Pihaknya berharap, sebagai salah satu OPD teknis dalam bidang pendidikan di kabupaten teluk Bintuni itu, tentu menjadi perpanjangan tangan dari Bupati dan wakil bupati sehingga mengawal Visi dan Misi yang ada saat ini.

Dalam Visi dan Misi Bupati dan wakil bupati kabupaten teluk Bintuni, yang mana ada satu Visi dan Enak misi, untuk itu dinas pendidikan saat ini ada pada misi yang pertama, Meningkatkan Sumberdaya Manusia, Untuk Mewujudkan, Masyarakat Bintuni yang Maju, Produktif, dan Berdaya saing. Tutup Dudung.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *