Memperingati Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan, Aliansi Perempuan Papua Teluk Bintuni Turun Jalan.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Pentauan Media ini Aliansi Perempuan Papua Teluk Bintuni Menggelar Aksi Damai di Jalan Raya Bintuni depan pasar Sentral, Dan Pasar sentral kabupaten teluk Bintuni itu Melibatkan Puluhan Gabungan Perempuan Papua dan dikawal langsung satuan kepolisian POLSEK Bintuni, sejak Jumat 25/11/2022.

Salah satu kordinator aksi yang di mintai keterangan dalam aksi itu menyebutkan, Kegiatan aksi damai hari ini memperingati hari Anti Kekerasan terhadap perempuan yang jatuh tepat tanggal 25 November Tahun 2022.

Kegiatan yang dilakukan itu juga bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran kekerasan Terhadap perempuan di Negri ini.

Selian itu, ina Magdalena Rumadas Ketua APP menyebutkan, kami melakukan petisi dengan memanjang spanduk untuk memintai tanda tangan dukungan masyarakat dalam rangka mendukung penolakan kekerasan terhadap perempuan di kabupaten teluk Bintuni.

Dirinya berharap melalui kehadiran aliansi perempuan Papua ini menjadi payung bagi perempuan Papua dan perempuan Papua lainya untuk membantu memberikan pelayanan terhadap masalah kekerasan terhadap perempuan di Negri ini.

Hal senada juga di sampaikan salah satu peserta aksi Wasti Kamesral wakil Ketua APP, kegiatan yang di lakukan ini dalam rangka memperingati hari Anti Kekerasan terhadap perempuan, untuk itu kami memberikan edukasi dalam rangka mendukung pencegahan kekerasan terhadap perempuan di kabupaten Teluk Bintuni itu. Tutupnya

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *