Laksanakan KRYD Polresta Manado Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Tertib Berlalu Lintas Kepada Masyarakat

Manado – jurnalpolisi.id

Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, petugas patroli Polresta Manado melalui KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan sambangi Warga yang sedang berkendara, Jumat (18/11/2022).

Seperti yang dilakukan oleh personil Polresta Manado di jam malam selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta menitipkan imbauan Kamtibmas dan himbauan tertib dalam berkendara.

Dalam kesempatan itu personil juga memberikan imbauan Kamtibmas, seperti turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, senantiasa menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.

Secara terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait, melalui Kasie Humas Ipda Agus Haryono mengatakan ” Kami akan meningkatkan patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan dengan tujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” Ungkap Kasie Humas.( Sof jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *