Kunjungan Kerja Kapolda Sultra dalam Rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Barak di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Sultra.

Sultra – jurnalpolisi.id

Kunjungan Kerja Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto dalam rangka pelaksanaan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Barak di Mako Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra yang bertempat di Desa Totallang Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, Jum’at (04/11/2022).

Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto bersama rombongan didampingi Danyon C Pelopor Sat Brimobda Sultra Kompol Aris Rallang, PJU Batayon C Sat Brimobda Sultra, dan seluruh personel Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Sultra yang ada di Kolaka Utara saat melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Barak di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Sultra.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara dan Masyarakat yang telah membantu terlaksananya pembangunan ini,” ujarnya.

“Alhamdulillah hari ini kami melakukan peletakan batu pertama pembangunan Barak, mohon dukungan dan do’a restu dari semua pihak,” tambahnya.

Kapolda Sultra berharap pembangunan dapat segerah dituntaskan, “pembangunan berjalan dan pasukan Brimob ada di tempat ini untuk memberikan pelayanan serta mengawasi jalannya pembangunan disini,” harapnya.

Sementara itu Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sultra Kompol Aris Rallang mengatakan bahagia sekali dengan kunjungan Kapolda Sultra dalam pelaksanaan peletakan batu pertama sebagai awal dimulainya pembangunan Barak di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Sultra di Wilayahnya.

Kapolda Sultra mengatakan dalam kegiatan peletakan batu pertama ini ia memohon dukungan do’a dari semua pihak.

“Alhamdulillah pembangunan sudah dimulai, semoga dengan adanya Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Sultra disini semakin terjamin keamanan dan ketentraman masyarakat khususnya di Wilayah Kolaka Utara ini,” ungkapnya.

( Arif JPN/Roling)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *