Kunjungan Dan Silaturahmi DPK Kamtibmas Indonesia Di Mapolsek Kundur

KUNDUR KARIMUN, jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Kamtibmas Indonesia Tanjung Batu Kundur melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Mapolsek Kundur, yang bertempat diruangan Kapolsek Kundur. pada Senin (31/10/2022)

Dalam pertemuan tersebut di hadiri oleh, Kapolsek AKP Buala Harefa, S.H., M.H yang di dampingi Kanit Intel Ipda Ade Wiliem, Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Kamtibmas Indonesia Tanjung Batu Kundur Ermos, Wakil ketua Tauping Rusli, serta jajaran DPK kamtibmas.

Suasana yang santai dan penuh keakraban, Kapolsek Bapak AKP Buala Harefa, S.H.,M.H. mengatakan” terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi DPK Kamtibmas Indonesia ke Kantor Polsek Kundur, semoga nantinya bisa bersinergi dengan jajaran Babinkamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Kundur, khususnya yang di Tanjung Batu Kundur, bahwa kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dalam rangka Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS) dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Demi menjaga kestabilitasan Kamtibmas dan ekonomi rakyat, sehingga Polri terutamanya Polsek Kundur Polres Karimun merasa terpanggil untuk bersinergi dengan instansi terkait untuk membantu dan melakukan kegiatan sosial terhadap kehidupan masyarakat dewasa ini.

Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Tanjung Batu Kundur Ermos mengungkapkan” terimakasih yang tidak terhingga kami ucapkan kepada Bapak Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa yang sudah menerima kunjungan serta silaturahmi di Kantor Polsek Kundur, semoga dengan silaturahmi ini harapannya dapat terjalin kerjasama, dan kami juga mohon petunjuk serta arahan dari Bapak Kapolsek, jika kami ada kekeliruan tegur kami, tuturnya.
(Abdul JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *