KTT G20 Selesai, Bersama TNI AU Bandara Banyuwangi Sukses Dalam Pengamanan

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Direktur Operasi AP2 Angkasa Pura di Bandara Banyuwangi, Muhammad Wasid menyampaikan ungkapan banyak terimakasih kepada Dansubsatgas dan rekan-rekan dari TNI AU yang sudah bekerja keras dan bersinergi dengan Angkasa pura 2 yang berada di Bandara Banyuwangi dalam mensukseskan acara besar yaitu KTT G20 yang berada dibali, Kamis (17/11/2022).

Direktur Angkasa Pura 2 menyampaikan, “Kami mewakili Angkasa pura 2 sekali lagi mengucapkan banyak-banyak terimkasih kepada TNI AU atas suksesnya pengamanan G20 di bandara Banyuwangi,” Ungkap Muhammad Wasid.

Dansubsatgas udara Kolonel Penerbang Wisnu Aji Prabowo menyampaikan bahwa, “Kami juga mewakili satgas udara baik dari Kopasgat dan tim TNI AU pendukung lainya mengucapkan banyak terimakasih atas suport dan kerjasamanya selama kami berada dibanyuwangi, harapan kami kedepannya terjalin kerjasama yang baik saling mendukung dalam menjaga keamanan Bandara sehingga wilayah kita semakin aman dan nyaman,” Pungkas Kolonel Pnb Wisnu.

Selain itu Kolonel Pnb Wisnu Aji Prabowo juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Banyuwangi dan Forkopimda Banyuwangi yang telah bersinergi dalam pengamanan KTT G20 di wilayah Banyuwangi. Kami mohon pamit dan ijin undur diri karena besok kami bersama pasukan akan kembali ke Lanud Abdurahman Saleh Malang,” Tutupnya pada Kamis (17/11/2022).

(Boby JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *