Klub Sepak Bola Kota Bitung Optimis Tampil terbaik Di laga Final Porprov XI 2022.

Bitung-jurnalpolisi.id

Tim sepak Bola Kota Bitung terus mempermatang latihan dan mempersiapkan diri pada besok hari pada laga Final melawan Kab. Bolsel.
.
Seperti di ketahui bersama Tim Sepak Bola Kota Bitung Berhasil Masuk final setelah mengalahkan Tim Sepak Bola Kab. Talaud dgn skor akhir 1-0 di laga semi final.
.
Di temui media, Roland Effendy selaku manager Tim Sepak Bola Kota Bitung Optimis Tim Sepak Bola Kota Bitung mampuh berlaga dgn maksimal di final pada besok hari melawan Kab. Bolsel.
.
Kesiapan latihan dan kondisi para atlit lebih di matangkan agar bisa tampil baik pada laga final nantinya yang akan berlangsung, Oland menambahkan tak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bitung terlebih khusus Pemerintah Kota Bitung atas support penuhnya kepada Tim Sepak Bola Kota Bitung.
.
“Semoga kami bisa memberikan hasil terbaik untuk Kota Bitung tercinta”, tutup Olan.
.
Di tempat lain Hengky Sumihing selaku kepala pelatih tim sepak bola kota Bitung menambahkan, Tim sepak bola kota Bitung tetap fokus menjaga kondisi anak – anak Agar supaya mereka bisa tampil sebaik mungkin di laga Final.
.
Hari ini mereka melakukan latihan terakhir kita harus memanfaatkan hari latihan ini, agar besok bertanding anak – anak bisa tampil enjoy, mohon dukungan dan doa untuk seluruh masyarakat Kota Bitung.
.
Tetap jaga sportifitas dan tali persaudaraan antar sesama serta saling menghormati baik sesama Tim maupun Lawan kita karena kita semua satu rasa dan satu hobi “, tutup Yakang Soba Sapaan Akrab
Rolland Effendi ( Menejer Tim )
Hengky Sumihing ( Kepala Pelatih  )(sof-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *