Kisah Keji Gadis Pelajar Diperkosa dan Dibunuh

SoE, jurnalpolisi.id

YN, (16) Gadis berstatus pelajar, asal dusun B, RT.017/008, Desa Skinu, tewas diduga jadi korban pembunuhan di kali Desa Skinu, Kecamatan Amanatun Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT, Kamis, 17/11/2022.

Polisi memastikan, sebelum korban dibunuh ia juga diperkosa oleh pelaku yang masih misterius.

Polisi menduga remaja Skinu yang masih berstatus pelajar ditemukan di kali merupakan korban perkosaan. Gadis berusia 16 tahun itu saat ditemukan kondisi tubuh serta kemaluannya masih mengalir darah segar.

Setelah mendapat laporan, polisi mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Sebelumnya, korban ditemukan dalam keadaan meninggal di dalam kali dengan posisi tidur menyamping ke kanan dan tidak menggunakan celana tetapi di bungkus menggunakan kain dan terdapat luka 1 di dahi sebelah kiri dengan panjang 2,2 dan lebar, Tempural sebelah kanan remuk, depan telinga kanan terdapat luka terbuka dengan panjang 5,9 cm, 4 buah gigi bagian atas patah, luka lecet pada paha dan perut.

Kapolres TTS, AKBP. I Gusti Putu Suka Arsa, SIK, melalui Kasat Reskrim Iptu Helmi Wildan mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP, memeriksa sejumlah saksi dan juga sedang memburu pelaku pemerkosaan dengan pembunuhan.

RS/tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *