Ketua DPC Partai Demokrat Micheal Edy Hariyanto SH, “Jika Bacaleg Hanya Ingin Uang, Jabatan dan Kekuasaan Jangan Harap Ada Perubahan Dikesejahteraan Rakyat”

Banyuwangi –  jurnalpolisi.id

Politik adalah usaha yang ditempuh warga negara untuk mewujudkan kebaikan bersama (Teori Klasik Aristoteles). politik adalah hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan Publik pemerintahan dan negara. politik adalah segala sesuatu tentang proses perumusan dan pelaksanaan kebijakan publik pemerintah.

Dalam upaya mencerdaskan kehidupan Bangsa sekaligus membentuk sumber daya manusia (SDM) yang cerdas dalam berpolitik sehingga setiap dalam pelaksanaan pesta demokrasi Rakyat khususnya di Pemilu 2024 mendatang Ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi Micheal Edy Harianto SH lakukan Sosialisasi Pendidikan Politik pada Rakyat guna memberikan pemahaman secara integral terhadap Politik dan nilai-nilai yang terkandung didalamnya. ilmu Politik bertujuan untuk mensejahterakan bangsa mencerdaskan kehidupan bangsa, dan memelihara perdamaian dunia. ungkap, “Wakil Ketua DPRD banyuwangi Micheal Edy Harianto.

“Politik dinegara kita Indonesia adalah berlangsung dalam rangka republik demokrasi perwakilan presidensial di mana Presiden Indonesia ialah kepala negara dan kepala pemerintahan dan sistem multi partai sehingga Kekuasaan eksekutif di jalankan oleh pemerintahan adapun Kekuasaan legislatif dipegang oleh dewan perwakilan rakyat, sehingga sangat disayangkam jika masih banyak mulai dari Rakyat, tokoh masyarakat bahkan hingga tokoh politik yang tidak mengerti dan memahami apa itu Pilitik. terang, “Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Micheal.

Bahkan Politisi Partai Demokrat yang Kian Moncer karirnya di Perpolitikan kabupaten Banyuwangi ini menambahkan, “pada perhelatan Pemilihan Legeslatif 2024 mendatang, akan kita temui banyak orang terjun kepolitik yang tidak tau fungsi Legeslatif hanya dengan tujuan inginkan jabatan dan kekuasaan sebagai Wakil rakyat, hingga muncul wakil rakyat yang tidak pernah berfikir bagaiman mensejahterakan Rakyat. Dan banyak bakal Calon pasang gambar dimana mana tapi tidak tau apa misi fisinya, Cuman mampu kasih iming iming jatah Fokir jika nanti terpilih jadi wakil rakyat. imbuh, “Micheal.

Jika dipemilu 2024 mendatang masih banyak Bakal calon legeslatif di Banyuwangi yang hanya mengejar Uang, jabatan dan kekuasaan dalam mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, “Jangan harap dibanyuwangi akan ada perubahan untuk kesejahteraan rakyat. jika Bakal calon legeslatif di Pileg 2024 mendatang di Banyuwangi masih banyak Orang Orang yang mencalonkan diri sebagai wakil Rakyat cuman menginginkan jabatan, Kekuasaan dan Uang dalam mencalonkan diri sebagai anggota dewan perwakilan rakyat. papar, ” Wakil Ketua DPRD fraksi partai Demokrat Dari Daerah Pemilihan 2 banyuwangi Micheal Edy Harianto SH.

( Joko JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *