Kepedulian TNI Terhadap Masyarakat

BANYUWANGI, Gambiran – jurnalpolisi.id

TNI tidak lepas dengan rakyat itulah yang patut kita sadari bahwasanya TNI berasal dari Rakyat Untuk Rakyat, untuk itu Personil Koramil Gambiran senantiasa membantu kesulitan rakyat dimana kali ini ada warga yang sangat membutuhkan dapur dan sembako yang mana dapur tersebut tidak layak untuk dipergunakan untuk memasak.

Selama ini personil Koramil 06 Gambiran senantiasa menjaga dan bersilaturahmi dengan Rakyat dalam kegiatan dalam bentuk apapun salah satu contoh yang dilaksanakan kali ini adalah membantu membuatkan dapur dan pemberian paket  sembako. Dibantu oleh warga sekitar personil Koramil 06 Gambiran berbaur dan penuh semangat memperbaiki dapur milik mbah Saminem yang beralamat di Dusun Sidorejo Kulon Desa Yosomulyo Kec. Gambiran

Kita akan selalu ada untuk masyarakat dan selalu membantu kesulitan masyarakat tegas Danramil 06 Gambiran Kapten Inf Mustohir di sela-sela memberikan paket sembako dan renovasi dapur milik mbah Saminem. Semoga dengan adanya kegiatan semacam ini bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan yang membutuhkan dan akan dilaksanakan di rumah warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Gambiran.

(Pendim0825/Luky JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *