Kepala sekolah SMA N 1 Binjei Sarli Junaidi SPd menyerahan piala dan uang pembinaan di SMAN 1 Binjai.

Binjai-  jurnalpolisi.id

Kepala sekolah SMAN 1 Binjai Sarli Junaidi SPd pada hari ini Senin 28/11/2022 menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada siswa pemenang Turnamen Futsal Tingkat pelajar SLTA sederajat secabang dinas Langkat dan Binjai yg berlangsung di GOR Binjai. SMAN 1 Binjai – langkat masuk ke semi final setelah mengalahkan SMK harapan dengan scor tipis 1 – 0. Dibabak semi final SMAN Binjai – langkat dikalahkan oleh SMAS Budi Agung Medan. Dan akhirnya menjadi juara ke 3 dalam Turnamen tsb.

Kepala sekolah Bapak Sarli Junaidi S.Pd merasa bangga dan bersyukur serta mengucapkan terimakasih atas prestasi yang diperoleh. semoga kedepan nya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi. Dan ucapan terimakasih juga disampaikan oleh kepala sekolah kepada pelatih dan official yg telah berusaha utk berbuat yg terbaik. Selain itu Bapak kepala sekolah sarli Junaidi juga menyerahkan uang pembinaan kepada pemenang Bazar dlm rangka HUT PGRI dan HGN ke 77 di SMAN 1 Binjai.

Kepala sekolah yg didampingi oleh Wakil kepala turut menyerah kan hadiah kepada para pemenang. Ketika awak media menghubungi Wakil kepala sekolah bid. Kurikulum Bapak Drs. Mohar, menjelaskan bahwa kegiatan penyerahan hadiah ini dilaksanakan setelah selesai upacara, dan kegiatan Bazar merupakan agenda sekolah yg Insya Allah akan dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya. Kami tetap eksis itu mengikuti dan mengarahkan atau membina peserta didik kami yg memiliki bakat dalam olahraga atau bakat dibidang lainya.(Sahrul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *