Kepala Desa Pantai Gemi ALPIN dan Kapolres Kabupaten Langkat dan Pengusaha Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Banjir.

Langkat – jurnalpolisi.id

Pasca Banjir di Desa Pantai Gemi Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara kemarin hujan yang cukup tinggi dan merendam pemukiman warga di Desa Pantai Gemi.

Alfin selaku kepala Desa Pantai merasa prihatin dengan musibah alam (banjir) yang menimpa warganya, Senin  (20/11/2022). Kepala Desa ALPIN saat diwancarai awak media di Posko korban banjir di Dusun-Dusun menjelaskan “Adapun bantuan dari Bapak Kapolres Langkat yang disampaikan melalui Kapolsek Stabat, BHABIN KATIBIMAS BRIPTU ZEPRI NAINGGOLAN, pengusaha, masyarakat ekonomi yang mapan, BAZNAS kabupaten Langkat, Dinas sosial, HKi”.

Bantuan Sembako yang diberikan kepada warga korban banjir berupa beras, mie instan, telur, cabai, tahu dll.

Kepala Desa pantai Gemi mengucapkan “Terima kasih terutama kepada Bapak Kapolres Langkat, pengusaha, masyarakat dan instansi pemerintahan Kabupaten Langkat yang peduli bermurah hati dapat memberikan bantuan kepada warganya yang terdampak korban banjir. Semoga bantuannya berkah dan para pengusaha yang sangat peduli pada warga yang tertimpa musibah bencana alam semakin maju dan jaya usahanya amin,” kata ALPIN. (Sahrul)

Pengirim berita Sahrul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *