KAPOLSEK MANGARABOMBANG LAKUKAN PATROLI MALAM DIA PANTAU POTENSI TERJADINYA BANJIR DI LENGKESE.

Takalar-jurnalpolisi.id 
Tingginya Intensitas curah hujan selama tiga hari terakhir menyebabkan kenaikan debit air dibeberapa sungai yang ada di wilayah Desa Lengkese Kec. Mangarabombang Kab. Takalar.

Mewaspadai potensi terjadinya banjir, menurut Kapolsek Mangarabombang “Iptu Andi Aldiansyah, SE” mengatakan kepada wartawan, personel langsung kami arahkan untuk aktif melakukan patroli dan memantau ketinggian debit air sungai di Lengkese desa lengkese kec Mangarabombang kab Takalar prov sul sel.jum’at 18/11/2022. Pukul 21.00.malam.

Menindaklanjuti hal tersebut, Personil Polsek Mangarabombang pun melaksanakan patroli di Lengkese yang rawan Banjir yakni terutama tiga dusun Ujungbassi, Dusun Timporongan dan Dusun Bontobaddo.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Solaiman P. bersama rekannya Bripka Risno berdialog dengan masyarakat yang ada di Dusun Ujungbassi, Timporongan dan Bontobaddo tersebut serta menyampaikan pesan Kamtibmas untuk senantiasa waspada terhadap kemungkinan terjadinya banjir.

Aipda Solaiman P. Menyampaikan“Tetap waspada terhadap potensi banjir akibat curah hujan yang semakin meningkat, senantiasa menjaga keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang di sekitar kita, menjaga barang berharga dan kami personel Polsek Mangarabombang siap Membantu warga 24 Jam ” imbaunya melalui alat Pengeras suara pada mobil Patroli Polsek Mangarabombang.

(St Hajrah-jpn.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *