Kapolresta Manado Jalin Silaturahmi Dengan Pengurus Masjid Baitul Choir Dan Bantu Selesaikan Permasalahan Yang Dialami

MANADO-jurnalpolisi.id

Humas Polresta Manado – Jalin Silaturahmi dengan pengurus Masjid Baitul Choir GPI Kapolresta Manado membantu menyelesaikan permasalahan dua Lisme Kepemimpinan.

Seperti yang dilakukan Senin, 21 November 2022 di Masjid Baitul Choir GPI Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait , yang didampingi Kapolsek Mapanget Iptu I Gusti Ayu Utami.

Kedatangan Kapolresta Manado saat itu disambut hangat oleh para pengurus Masjid Baitul Choir.

Dalam kesempatan itu Kapolreta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait mengajak warga harus Sabar dan menahan diri ” kepada seluruh warga masyarakat saya harap biasa bersabar dan harus menahan diri agar tidak ada lagi permasalahan- permasalahan yang di proses hukum di Polsek Mapanget dan semua harus islah,” ajaknya.

Diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso,Kasat Intelkam Akp Boyke Rarung, Ka Binmas Islam kanwil Kemenag Prov.Sulut.H Rikson Hasanati M.pdi, Ka kantor kemenag Kota Manado Hj Rohaya Udin M.pdi, Ka seksi Binmas Islam Kemenag Kota Manado Bapak Sahrir Bachrudin M.Si serta 11 Kepala Kantor Urusan agama sekota Manado.(sof-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *