Kapolres Rohul Monitoring Dan Peninjauan Kolam Ikan Presisi Polsek Rambahhilir

Rokan Hulu,  jurnalpolisi.id

Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH bersama Kabag SDM AKP S Sinaga SH melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mako Polsek Rambah Hilir, Sabtu (19/11/2022) sekitar pukul 08.20 Wib.

Kunker sekaligus kegiatan olahraga, Orang Nomor Satu di Mako Polres Rohul ini dan Kabag SDM, diterima Kapolsek Rambahhilir Ipda Deby Azhar SH MH, para Kanit serta Personil Polsek Rambahhilir lainnya.

Pucuk Pimpinan Polri di Mako Polres Rohul ini, tiba di Mako Polsek Rambahhilir dengan menggunakan Sepada dalam kegiatan olahraga pagi dengan Route dari Polres menuju ke Polsek Rambahhilir

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul juga melakukan giat Kunjungan dan Inspeksi Mendadak (Sidak) kesiapsiagaan Personil Piket SPKT Polsek Rambah Hilir.

Terlihat, AKBP Pangucap juga melaksanakan pengecekan dan kontrol Ruangan Fungsi Unit Intelkam dan Unit Reskrim Polsek Rambah Hilir.

Selain itu, Kapolres melaksanakan pengecekan dan kontrol tahanan Polsek Rambah Hilir

Bahkan dirinya, menyempatkan mengunjungi Kolam Ikan Presisi Polsek Rambah Hilir yang dikelola atau diurus Bripka Ridwan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres memberikan beberapa arahan, terkait atensi-atensi Pimpinan dalam pelaksanan tugas.

“Kami menekankan jangan ada pelanggaran yang dilakukan oleh Personil Polsek Rambah Hilir,” tegasnya

“Kemudian selalu menjaga Kesehatan dan Keselamatan dalam melaksanakan tugas,” kata Kapolres kepada Personil Polsek Rambahhilir ketika itu

“Laksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan penuh dengan tanggungjawab,” pungkas Pangucap

Sedangkan, Kapolsek Rambahhilir Ipda Deby Azhar SH MH membenarkan, dirinya Personilnya menerima kunjungan dari Kapolres Rohul.

“Monitoring dan mengunjungi Kolam Ikan Presisi Polsek Rambah Hilir yang dilakukan Bapak Kapolres, selesai sekitar pukul 10.00 Wib,” kata Deby

“Selama kegiatan tersebut berlangsung, terdapat situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Rambahhilir mengakhiri.

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *