KAPOLRES ACEH TAMIANG DENGAR KELUHAN MASYARAKAT di “JUM’AT CURHAT”

Aceh Tamiang, jurnalpolisi.id

Pelaksanaan Program “Jumat Curhat” oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali SIK, mendapatkan apresiasi dari Tokoh Masyarakat.

Kali ini program dilaksanakan pada salah satu warung kopi di Jalan Mayjen Sutoyo, Kampung Kota Kecamatan Kota Kuala Simpang Aceh Tamiang pada jum’at (25/11/2022).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali SIK didampingi Wakapolres Kompol Ahmad Arif Sanjaya menerima berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat.

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis.

Di mana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami dilingkungan masyarakat.

“Kita bersama tokoh masyarakat,dan warga sambil ngopi bareng meminta untuk memberi masukan apa yang dapat dibantu dalam program Jumat Curhat untuk didengarkan, serta direspon langsung,” jelas AKBP Imam Asfali, SIK.

Selain menerima curhat masyarakat, momen ini menjadi wadah Kapolres berdiskusi dengan para tokoh masyarakat setempat.

Hal itu adalah bukti kalau peran tokoh masyarakat sangat penting dalam membantu kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, serta kondusif.”

Turut hadir dalam program Jumat curhat Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, Wakapolres Kompol Ahmad Arif Sanjaya, Kasat Intel AKP Zulfahmi, Kasat Lantas,
AKP Iwan Haji Spd, Msi, Kasat Narkoba, AKP Yusra Aprilla S.H, M.H, Kabag Ops AKP Surya Purba S.H., Datok Penghulu kampung Kota Zulkifli, Awak Media, dan Masyarakat sekitar Kampung Kota Kuala Simpang. (YS TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *