IZIN PROYEK HOTEL MUTIARA CARITA BODONG TAMPA SURAT IZIN MARITIM

Pandeglang ~ jurnalpolisisi.id

Kepala Sabandar Labuan Pandeglang M.Ridwan sangat Menyayangkan Pihak Hotel Mutiara Carita yang sampai saat ini belum BERIZIN” dalam Pengerjaan Pengerasan Pengurukan Bibir Pantai di Belakang Hotel Mutiara Carita.

Saat di Konfirmasi soal Pekerjaan Bibir Pantai Belakang Hotel Mutiara Carita Kepala Sabandar pun Menjawab, Memang Persoalan Izin tersebut adalah kewenangan Pusat dan Daerah. Kami hanya memberikan Arahan agar Pihak Hotel Mutiara Carita Mengurusnya. Tapi Kenyataannya di Lapangan sangat berbeda, Pihak Hotel Mutiara Carita sudah melakukan Pekerjaan Pengerasan (pengurukan) tersebut tampa adanya Konfirmasi dahulu kepada Sabandar Labuan ungkap Kepala Sabandar Labuan M. Ridwan.

Ia akan Menindaklanjuti Persoalan Pekerjaan Pengerasan Pengurukan Bibir Pantai ini yang sudah Berlangsung sebulan lebih hampir selesai Pengecorannya, kata M.Ridwan.

Dilihat dari Pekerjaan itu memang sangat Menyalahi Ketentuan Perundang Undangan di Negeri ini, KEPPRES 52 TAHUN 2016 Tentang Izin Maritim. Apakah ada PIHAK~ PIHAK yang Melegalkan Pekerjaan Bibir Pantai Belakang Hotel Mutiara Carita.

Kaperwil Jurnal Polisi News Provinsi Banten Bryan Dhonald saat meminta Keterangan serta statmennya dari M.Ridwan Sabandar Labuan sangat Menyesali Sikap Hotel Mutiara Carita.

JPN~bryandhonald/ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *