INI SASARAN PERSONIL GABUNGAN GELAR PATROLI SKALA BESAR DI TAKALAR.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Menciptakan suasana Kamtibmas kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat adalah salah satu tugas pokok Polri.

Dalam upaya mewujudkan hal tersebut anggota Kepolisian Polres Takalar jajaran Polda Sulsel melaksanakan Giat Patroli Gabungan Skala Besar d
di wilayah Hukum polres Takalar.

Pada pantauan wartawan pada patroli Gabungan untuk skala besar ini di laksanakan petugas gabungan yang terdiri dari Satuan Samapta Polres Takalar, Kodim 1426 Takalar, Denpom Takalar, dan Satpol PP Kabupaten Takalar.

Dalam pantauan Awak media sebelum pelaksanaan operasi, terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Takalar “AKP Idrus” bertempat di Mako Polres Takalar.Kec pattallassang kab Takalar prov sul sel pada malam minggu 26/11/2022.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K.,M.Si melalui Kabag Ops AKP Idrus mengatakan, kepada wartawan kegiatan Patroli Skala Besar ini kami laksanakan dengan sasaran tempat keramaian dan pemukiman warga, obyek Vital serta Sajam, Narkoba, Miras dan Tindak Pidana lainnya.

AKP Idrus menambahkan Kegiatan Patroli Skala Besar dengan menggandeng instansi terkait kami laksanakan guna mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas, harapan kami dengan dilaksanakannya Patroli Skala Besar ini tercipta rasa aman dan nyaman dalam rangka upaya terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif”, Ucap: pak Idrus.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *