Gratis Parkir & Retribusi Dalam Acara Festival Kerinci Bertempat Objek Wisata Danau Kerinci.

Kerinci – jurnalpolisi.id

Festival Kerinci Ke-XX tahun 2022 kembali dilaksanakan atau yang biasa disebut Pesta Danau Masyarakat Kerinci kembali digelar di Desa Sanggaran Agung, Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, yang akan dilaksanakan mulai dari hari minggu tanggal 6 s/d 9 November 2022.

Menurut Informasi yang di peroleh dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Kerinci,
Festival Danau Kerinci ini sudah termasuk dalam Kharisma Event Nusantara (KEN) dan akan dimulai pada hari ini minggu 6 s/d 9 November 2022.

Tradisi ajang promosi wisata yang setiap tahun digelar Pemerintah Kabupaten Kerinci melalui Disparbud tersebut nantinya akan dipusatkan di Danau Kerinci.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kabupaten Kerinci “Juanda Sasmita” mengatakan, tahun ini tema Festival Kerinci adalah “Harmoni Alam dan Budaya”.

Ada beberapa perlombaan yang akan digelar yakni Tari Massal, Seni Tradisi, Lagu Daerah, Kuliner Tradisional, Video Grafi, Foto Grafi, Fashion Show dan Kerinci Expo,” Ujarnya.

Lanjut Juanda, sesuai hasil rapat koordinasi Polres, Dinas perhubungan dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kerinci pengunjung tidak di kenakan biaya.

“selama pelaksanaan Festival Kerinci Masyarakat tidak di kenakan Retribusi Masuk dan Parkir (Gratis).” ungkapnya.

(Tim JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *