Farel Prayoga Penyanyi Cilik Asal Banyuwangi Dikabarkan Meninggal Dunia

Ket. Foto : Screenshot Video Yang menghabarkan Farel Prayoga Meninggalkan dunia (tiktok)

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Innalillahiwainnaillahirojiun Meninggal dunia Farel Prayoga di karenakan sakit, Begitulah informasi yang beredar di media sosial yang membuat sejagat raya bikin heboh di perbincangkan beberapa hari terakhir ini, Sabtu, (12/11/2022).

Video narasi yang mengabarkan Farel Prayoga telah meninggal dunia yang di unggah di media sosial tiktok itu di banjiri ratusan para komentar nitezen, mereka pun ada yang mempertanyakan kebenarannya bahkan ada juga yang tidak percaya dengan adanya kabar tersebut.

” apakah ni betul jangan tinggal kan kami farel ”Komentar akun @user93231819521113

“farelllllll bangun jangan tinggal kan kami. kalau kau gak mau bangun ingat selalu kami semua.”sedih komentar nitezen Pemilik Akun @opungjoelsihotang

Disisi lain, Penelusuran Media Jurnal Polisi.id, Kepala Sekolah SDN 2 Kepundungan, Ambarwati, Menjelaskan, Kabar yang beredar di media sosial yang mengabarkan Farel Prayoga itu tidak benar alias hoax.

“Tidak benar itu,”kata kepala sekolah farel.

Ambarwati Mengatakan kondisi farel Prayoga saat ini sehat Wal Afiat dan posisi saat ini farel Prayoga masih berada di Jakarta, kata Dia, dirinya sempat berkomunikasi terakhir hari Kamis kemarin, (10/11/2022).

“Kamis kemarin kita komunikasi kok,”jelasnya.

Dia menambahkan, Kabar yang menyebutkan Farel Prayoga meninggalkan dunia itu beberapa bulan yang pun pernah Viral namun itu juga hoax.

“Bulan lalu juga di kabarkan meninggalkan dunia tapi itu tidak benar,”pungkasnya.

Perlu diketahui, Farel Prayoga adalah penyanyi cilik asal Banyuwangi yang di berikan kesempatan untuk bernyanyi di istana merdeka pada acara upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia Ke 77 dengan membawakan lagu ojok di “banding-bandingke”, Disaat pentas tersebut para tamu undangan beberapa menteri diantara Menteri Keuangan, Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto turut bergoyang, dan kemudian farel Prayoga mendapatkan beberapa hadiah salahsatunya dari presiden RI, Joko Widodo bahkan dari beberapa menteri dari kesempatan itu nama farel Prayoga membuat nama Banyuwangi membuat harum . (Tim JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *