EKO SYAHPUTRA. SP MENANG TELAK DALAM PILKADES SIDORUKUN.

Labuhan Batu –  jurnalpolisi.id

Dalam pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Sidorukun Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara, Rabu(2/11) 2022) mengambil tempat di Lapangan Sepak Bola, yang juga tempat pemungutan suara ( TPS) berjalan tertib dan aman, berkat adanya pengamanan dari pihak berwajib Polres Labuhan Batu beserta unsur aparat lainnya.

Pelaksansan Pesta Demokrasi tersebut, bersamamaan dengan Pilkades serentak dari 39 Desa yang ada di Kabupaten Labuhan Batu.

Sedangkan pelaksanaan Pilkades Sidorukun Kecamatan Pangkatan itu, mengikut sertakan 4 calon Kepala Desa, yakni Nomor urut 1 Eko Syahputra. SE, Nomor urut 2,Rosma Dalimunthe, Nomor urut. 3.Johan.Syahputra.Nomor urut  4 Siswa Hermansyah.

Dari hasil pantauan awak media yang menyaksikan jalannya Pilkades, warga masyarakat Desa Sidorukun, sangat antusias untuk menghadiri dan sekaligus mencoblos nomor pilihannya ke TPS yang telah disediakan oleh panitia Pilkades.

Sebelum pelaksanaan Pilkades, awak media yang menemui calon Kades Nomor urut 1 Eko Syahputra. SP, di Lapangan Sepak Bola Desa Sidorukun,, beliau mengatakan, seandainya dirinya terpilih menjadi Kepala Desa nantinya, beliau akan berupaya semaksimal mungkin, Memimpin dan membina warga masyarakat Desa Sidorukun yang sama kita cintai ini, sesuai dengan Visi dan missi, akan mengadakan perubahan diberbagai sektor, baik itu dalam melaksanakan roda pemerintahan di Desa, saya juga berharap pada perangkat Desa yang sekarang ini, tetap solit dalam melaksanakan tugas abdi Negara ini, Himbaunya.

Hadir dalam pelaksanaan Pilkades Desa Sidorukun, Camat Pangkatan, Datar. Sirait. SH beserta rombongan, Kapilpos Pangkatan, IPTU. Rumah Horbo, serta rombongan dari pihak PMD Kabupaten Labuhan Batu,

Dari perhitungan suara yang dilakukan panitia Ka PPS di sejumlah TPS Desa Sidorukun dan disaksikan sejumlah saksi saksi dari berbagai elemen, Eko Syahputra. SE, unggul dalam perolehan suara terbanyak, yakni memperoleh 1740.suara , Rahma Dalimunthe. meraih. 808.suara.Johan Syahputra. meraih. 123.suara.sedangkan.Siswa.Hermabsyah.meraih cuma 182 suara..

Salah seorang warga Desa Sidorukun yang ditemui awak media usai Pilkades, mengatakan, keberhasilan Pak Eko Syahputra. SE menjadi Kades, berkat doa kita bersama, oleh karena itu, kita berharap. semoga beliau amanah dalam melaksanakan roda pemerintahan di Desa Sidorukun. harapnya. (Penulis berita Syafruddin. As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *